Membuat Animasi Kupu-Kupu Sederhana dengan Autodesk Maya part3

Langkah 11
Untuk melihatnya di  smooth level -3, press �3�.


Langkah 12
Klik kanan pada kurva sayap. Pergi ke vertex mode untuk membentuk kembali sayap yang Anda inginkan.


Langkah 13
Lebih tweaking dan pemurnian ............


Langkah 14
Untuk berputar (kepakan) tujuan sayap kita harus menempatkan Pivot di tempat yang tepat sehingga dapat berputar di sekitar pusat yang tepat. Jadi, Pilih permukaan sayap dan tekan INSERT ke mode pengeditan Pivot dan memindahkan Pivot seperti di bawah ini


Langkah 15
Tekan INSERT lagi untuk keluar dari Pivot editing mode. Kita tidak perlu kurva profil untuk tubuh dan sayap lagi. Jadi itu ide yang baik untuk menghapus history pada tahap ini. Klik Delete by Type > History



< PREVIOUS                                                                       NEXT >

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau berkenan memberikan komentar, harap menggunakan kalimat yang santun dan tidak membahas topik lain di luar konten blog ini. Terima kasih.

Next previous home